Kimberly Clark Virtual Journey – Batavia Heritage

Kimberly Clark Virtual Journey - Batavia Heritage

Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah mengenai work from home untuk mencegah adanya penyebaran virus covid-19 pada area kerja, kamis, 24 Februari 2022 Kimberly-Clark Corporation bekerja sama dengan Duage Management merancang kegiatan untuk para karyawannya. Kegiatan yang bernama Nusantara Adventure ini merupakan sebuah program inovasi team building kami yang akan memberikan pengalaman Immersive Experience.

Nusantara Adventure sendiri diadopsi dari kegiatan Amazing Race, tapi yang membedakan adalah seluruh peserta diminta untuk mendatangi berbagai destinasi yang telah ditentukan agar mendapatkan petunjuk. Tentu saja, untuk mengumpulkan petunjuk ini peserta akan dibantu oleh fasilitator yang akan menjadi kaki, tangan, mata dari setiap kelompok. Meskipun dilakukan secara online, kegiatan ini tetap memberikan perasaan saling terhubung, sehingga dapat mencapai visi dan misi perusahaan pada saat pandemi.

Pada kegiatan ini Kimberly-Clark Corporation memilih untuk menjelajahi Batavia Heritage. Tampilan pada layar peserta menggunakan tema panggung yang disesuaikan dengan lokasi yang dipilih, yaitu Fatahillah Museum. Peserta dibagi menjadi beberapa kelompok kecil secara acak. Kelompok-kelompok tersebut mencoba menemukan harta karun untuk memecahkan teka-teki yang terdapat pada beberapa titik point, diantaranya Penjara Wanita, Sumur Tua, Batavia Café, Monumen Trem serta Papan Peresmian Balai Kota.

Dengan melihat dan mengunjungi lokasi tentunya akan menyelesaikan tantangan yang telah diberikan oleh tim Duage Management. Terlihat antusias peserta dalam kegiatan ini sangat tinggi. Masing-masing peserta saling memberikan arahan kepada fasilitator dan memberikan pendapatnya tanpa ragu pada kelompok untuk bisa menyelesaikan misi dan menjadikan mereka yang terbaik.

Bersama Mas Gigih selaku Team Coach yang memandu jalannya kegiatan menjadikan mereka lebih bersemangat dan pastinya seru untuk diikuti. Team Kimberly-Clark menyelesaikan tantangan dengan sangat baik. Mereka menyelesaikan hampir seluruh teka-teki yang diberikan dan tentunya dengan mengimplementasikan Teamwork, Integrity, Growth, Excellence and Efficiency, Relationship Building.

© 2013-2023PT. Duage Manajemen Indonesia

Log in with your credentials

Forgot your details?