MAYBANK-Jump Start Finance 2022: Satu-satunya yang diselenggarakan secara Offline

MAYBANK-Jump Start Finance 2022: Satu-satunya yang diselenggarakan secara Offline

Dengan adanya peraturan baru dari pemerintah mengenai pelonggaran kebijakan penggunaan masker di luar ruangan dan pembatasan kegiatan yang sejalan dengan penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia yang semakin terkendali, maka pada 17 Juni 2022 dilaksanakan Jumpstart oleh Maybank Finance secara offline yang bekerja sama dengan Duage Management.

Kegiatan yang bertemakan Nusantara Adventure ini dihadiri oleh 179 peserta dan diselenggarakan di Sentral Senayan III – Gelora Bung Karno. Nusantara Adventure sendiri merupakan sebuah program adaptasi dari kegiatan Amazing Race. Setiap grup diminta untuk mendatangi berbagai destinasi yang telah ditentukan agar mendapatkan petunjuk, dimana dari setiap petunjuk yang didapatkan akan menghantarkan peserta menuju petunjuk berikutnya. 

Hal yang menarik adalah jumpstart Maybank Finance ini menjadi penutup dan satu-satunya jumpstart dari seluruh divisi maupun region Maybank yang dilaksanakan secara offline. Dimana selain Maybank Finance ini telah dilaksanakan secara online atau virtual yang juga bekerja sama dengan Duage Management sebagai penyelenggara acara. Maka dengan ini jumlah seluruh peserta Jumpstart Maybank 2022 berjumlah kurang lebih 5000 peserta.

Sebelum kegiatan dimulai, seluruh peserta yang sudah dibagi kedalam beberapa kelompok berkumpul di dalam ruangan meeting Maybank untuk mendengarkan pemaparan Rules of The Games yang disampaikan oleh Gigih Gesang selaku Team Coach dan Founder Duage Management. Setelah itu peserta menentukan nama kelompok dan yel-yel yang pastinya unik dan kreatif banget. Peserta yang sudah siap segera meluncur ke lokasi untuk mulai menyelesaikan berbagai tantangan.

MAYBANK-Jump Start Finance 2022: Satu-satunya yang diselenggarakan secara Offline

Tantangan yang sudah kami siapkan tentunya sangat beragam. Ada Q&A yang berisikan pertanyaan terkait stadion Gelora Bung Karno, kemudian ada permainan sederhana seperti sudoku, triangle riddle, broken square, photo challenge, yelling capture dan tantangan seru lainnya dalam setiap pos tantangan.

Dipenghujung acara, tentunya ada final project yaitu Big Puzzle. Peserta diberikan potongan-potongan puzzle untuk disusun menjadi gambar besar, sehingga seluruh tim harus bekerja sama, berkolaborasi, berkoordinasi, dan berkomunikasi dengan tim lain agar final project ini sukses membentuk sebuah gambar sempurna. Nah pada acara ini hasilnya gimana? Sudah pasti para peserta berhasil menyusun Big Puzzle ini karena terlihat peserta telah benar-benar mengimplementasikan kata : Teamwork, Integrity, Growth, Excellence and Efficiency, Relationship Building atau biasa disingkat TIGER yang juga merupakan value dan tagline kebanggaan Maybank. 

 

 

© 2013-2023PT. Duage Manajemen Indonesia

Log in with your credentials

Forgot your details?