Duage Tasyakuran

Duage Tasyakuran

Kamis, 7 Juli 2022 menjadi salah satu hari besar bagi kami segenap keluarga besar Duage Management. Dalam hari tersebut kami melakukan acara tasyakuran sebagai ungkapan rasa syukur kami atas berbagai nikmat dan kemudahan yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kami selama ini khususnya di masa pandemi, dan juga acara syukuran untuk menempati kantor baru kami di bilangan Komplek Cipinang Indah, Jakarta Timur. Acara tersebut dihadiri oleh komisaris, direksi dan karyawan beserta keluarga, rekan-rekan dan tentunya tak lupa berbagi kebahagiaan dengan adik-adik kami tercinta dari panti asuhan Al-Anshor Jati Cempaka.

Acara yang dimulai sejak pagi ini, dibuka oleh sambutan dari Bapak Paino Singgih selaku komisaris dari PT. Duage Manajemen Indonesia. Dilanjutkan dengan pembacaan yasin, tahlil dan tahmid yang dipimpin oleh ustad Nafis. Dalam pesan sekaligus ucapan penutup sesi pagi, Bapak Paino Singgih kembali berharap dan berpesan kepada kami agar Duage dapat terus sukses, maju dan menjadi berkah dengan terus mengedepankan nilai kejujuran, ketekunan dan rasa profesionalitas yang tinggi.

Dalam sesi siang rekan-rekan dari pengurus DPP AELI (Asosiasi Experiential learning Indonesia), perwakilan DPD AELI Jakarta, rekan-rekan pengusaha EL juga turut hadir. Sebagai salah satu mitra strategis dan juga asosiasi tempat kami bernaung sebagai provider Experiential Learning, menjadi sebuah kehormatan dan dorongan semangat bagi kami atas kehadirannya. Acara diawali dengan sambutan, pembacaan doa, pemotongan tumpeng oleh Gigih Gesang selaku Direktur dari Duage Management, dan ditutup oleh sesi ramah-tamah bersama-sama.

Dalam sambutannya, Bang Jaung selaku Ketua Umum DPP AELI berharap, agar Duage bisa tidak hanya numbuh tetapi juga nambah. Numbuh tetapi tidak nambah maka tidak akan menjadi manfaat bagi banyak orang. Hal tersebut selaras dengan nilai yang di genggam erat oleh seluruh insan Duage, agar Duage dapat menjadi berkah bagi banyak orang.

Kini Duage seakan memasuki babak baru dalam menapaki perjalanan usahanya. Di usia yang hampir menginjak satu dekade kami bersyukur dapat terus tumbuh dan berkembang. Dan semua ini tentunya juga berkat semua kerja keras, doa, dukungan, kritik maupun saran dari semua pihak yang telah terlibat bersama bahu membahu dalam mewujudkan mimpi dan rencana kerja bersama. Terima kasih untuk segenap karyawan, para klien, rekan vendor dan tentunya partner lapangan kami yang hebat dan selalu penuh semangat. Terima kasih kami untuk Anda semua. (PRE)

 

 

© 2013-2023PT. Duage Manajemen Indonesia

Log in with your credentials

Forgot your details?